Forum Diskusi


Halaman ini diperuntukkan bagi sahabat-sahabat pembaca semua yang ingin membahas suatu topik, dengan syarat tidak menyinggung dan melecehkan SARA.

Selain motivasi dan pengembangan diri, kami membuka seluas-luasnya topik yang ingin didiskusikan bersama. Bisa masalah kepenulisan, spiritual building, karier, persahabatan, percintaan, pendidikan, teknologi informasi, sosial budaya, dan lain-lain. Kita berbagi wawasan dan pengalaman di sini. Semoga sharing kita ada manfaatnya.

Bagi teman-teman Alumni SMP N 4 Purwokerto, SMA N 1 Purwokerto, ย FE Unsoed Purwokerto dan atau seluruh pengunjung–termasuk anda yang terlanjur nyasar ke sini–yang ingin menjalin sebuah persahabatan yang tulus dengan kami, halaman ini bisa menjadi ajang tukar informasi, silaturahmi atau diskusi bersama.

Semoga bermanfaat!

 

Salam dari sesama musafir kehidupan,

Agus Riyanto

Responses

  1. mas aq pengen nerbitin buku u kasih komentar ya….

  2. Silakan mas Masaly, kirim draf bukunya ke alamat emailku di agus4ever@gmail.com.

    Dengan senang hati saya akan memberi komentar buku anda.
    Saya tunggu ya.:-)

    Agus R

  3. saya pembaca setia buku anda, hebat suskses.

    salam sukses dari hati.

  4. mas selamat blognya udah bagus banget, boleh dong aku posting lagi karya2 best sellerku yang lain.
    trim banget.
    salam sukses dari hati.

  5. mas Agus, kapan peluncuran buku ke-2.

  6. ak sunarso kiye, artikele apik gus ngko ak pengin ktemuan/reuni kr kanca2 SLTPN 4 PWT khususe 1b.jere mono kangen kr yuni.ana kbr yuni krm maring bloge agus

  7. Mas Agus,karang tambah pinter aja!!!! Trus artikelnya bagus2. Kapan donk kirim ke emailku!!! Buat teman2 yang merasa alumni SLTP4 PWT silakan kirim ke emailku di sukmono@wika-beton.co.id, sangat ditunggu ya!!!!!!!!!!!!!!

  8. Terima kasih teman-teman lamaku… sudah mau mampir. (Teman lama=teman sejak lama; sejak jaman dahulu kala…)

    Ternyata kalian masih HIDUP, hehehehe….
    Jadi ingat jaman dulu kala nich. Pas Ultah diguyur habis-habisan sama teman-teman sekelas yang kurang kerjaan + usil + kreatif tapi merugikan, padahal sebagai coverboy [oekk sorrrr… bunyi Kang Narso, Kang Mono, Kang Made, Kang Anwar, dll pada muntah, hehehe…] saya kan takut baju saya basah kuyup… pulangnya itu lho: malu! Karena yang lihat tidak hanya cewe-cewe manis, tapi juga ada Eva, Yuni, Atik, dll.

    Sekarang semua sudah jadi kenangan. Dan di saat-saat bertemu kembali, kita tahu bahwa masa lalu tidak akan pernah kembali lagi. So, sekarang marilah kita bermunajat pada Yang Maha Kuasa agar persahabatan kita menjadi persahabatan yang diridhai oleh-Nya.

    Do your best, kawan!

  9. mas kryanya ok bgt,penuh dengan motivasi jiwa!

  10. mas agus mo tanya knapa ya klo q ga pd dalam organisasi? napa ya

  11. mas q tmnnya aw,puisi hati kpasnya mau dunk

  12. Hai mas Adhie, terima kasih atas apresiasinya.:-)

    Oke, saya akan menjawab pertanyaan anda dalam ulasan artikel yang akan datang.
    Tunggu saja tanggal mainnya. Terima kasih sudah mau mampir dan salam buat teman-teman di situ.

    Salam Champion!

  13. Kang ko jarang yang mampir kesini ya???
    Kurang promosi apa dukunnya gak cocok,he…!
    Kalo mau sambil bisnis bisa gak diforum ni??
    Kalo boleh saya mau nawarin sesuatu yang mungkin di kota satria jarang trus saya di metropolitan bisa bantu,gimana???

  14. thanks mas,moga tmbh oke,mas q lg ngrasa setelah ga dorganisasi rasanya ada yg berbeda dlam keseharian q.q tunggu ya artikelnya.salam juga.

  15. Terima kasih Mas Agus yang hebat luar biasa prima! Anda memang Inspirator Sejati.

    Salam dari Surabaya, Kota Inspirasi.

    Nuwun,
    Wuryanano

  16. Mas saya mau tanya nich…

    Saya adalah anak mahasiswa yang sedang banyak melakukan usaha kecil..

    salah satunya adalah dengan membuat privat / pengajar ke rumah… di sini saya melakukan privat ke semua jenjang pendidikan (sd, smp, smu, dan mengusahakan perkuliahan)

    di sini saya mau tanya kalo saya mau memperbesar usaha saya… (membuat tempat kursus sendiri) langkah apa saja yang harus saya jalankan? (diharapkan tanpa melakukan peminjaman modal)

    dan berikut saya lampirkan alamat web saya mengenai tempat privat saya

    http://www.mvprivate.net46.com

  17. Semoga saya dapat menjawabnya dalam artikel saya yang akan datang.

    Terima kasih atas sharingnya ya…

    Salam SDA!

  18. hem..hem buat mas adhi..menurutku… Organisasi hanya wadah. Masih di atau sudah tidak di organisasi tidak masalah. Ilmu yang didapat harus diaplikasikan di luar, bukankah begitu?!

  19. Hai,Men!
    Mari bergabung di perusahaanku sebagai consulting.
    Alamat Kantor:
    CIPTA RASA Good Food Supplier
    Perum Tiara Ajimas Permai Blok J No.1
    Ajibarang – Banyumas
    Contact Person : Istanto 0813-8092-5222

  20. Hai juga bro.:-)

    Wah, boleh juga tuh… Bisa untuk nambah wawasan, di samping membuat kita juga terus bergerak maju.

    Semoga sukses selalu untuk anda semua!

  21. Artikel2 makin bagus, tapi untuk terbitnya agak telat,kalo bisa cepet sesuai ma masalah yang lagi angeeeeetnya,kapan ni untuk tampil bareng Mario Teguh, mungkin bisa saya ajukan dengan team Mario Teguh di METRO TV ato Global TV, gimana siaaaaap!!!!!!

  22. Hai kawan…

    Kapan ya?
    Kalau saya masuk TV, apa muat ya…?
    Terus TV-nya berapa inch ya???

    Wah… kalau bisa, saya akan mijitin panjenengan, Kang Mono yang mantan coverboy (majalah Trubus…). Pokoknya sampai badanmu gepeng semua, hehehe…

    Siap grakk!
    Maju jalan…

  23. artikel artikelnya bagus sekali..kunjungan balik dari saya..mungkin umur anda ga jauh beda dengan saya..salam kenal

  24. Salam kenal kang Agus, salam hangat dari Bumi Seganti Setungguan ๐Ÿ™‚

  25. assllm..gmn kbr bro?qt lama g ktmu y?skrg ak jrng plg k pwt si,mklm istri lg hamil muda..btw makin bagus ja blog km..kpn2 bikin artikel ttg “ichigoichie”y..tu bhs jpn tp arti’y bagus lho..moga sukses sllu y !

  26. Meeting only once in a life time.. kl g salah tu artine ๐Ÿ™‚

  27. Kabar saya alhamdulillah prima bro…:-)
    Yach, bertemu untuk terakhir kali atau bertemu untuk mengenang kebersamaan yang dulu…

    Kawan, dunia terus berputar… dan kini kaupun telah berumah tangga. Cintamu teruji, dan kini dikau sedang menunggu sang buah hati…

    Sahabat sejati selalu ada dalam suka dan duka.
    Ketika kau sendiri, ada aku… dan kau pun bertemu dengan soulmate-mu.

    Inilah tokoh Bintang dalam kisah “Ketika Cinta Diuji”, yang datang menyapa.

  28. Ass, Mas Agus….

    Waduuuh, sepertinya saya telat ….tapi gak papa ketimbang ndak …..

    Mungkin mas Agus gak kenal sama aya tapi kalau saya kenal lhoo sama sampean…..palagi dah terkenal heeeheeee….

    Saya juga Alumni SMP N 4 PWT….tapi dah lama Bgt….

    Salam kenal saja dulu , semoga sucses

    Wass,

    Ayah Tyas

  29. Wa’alaikum salam Mas Kodrat.:-)

    Matur nuwun sudah mau mampir dan memberikan apresiasi. Saya juga kenal panjenengan koq, kalau nggak salah satu angkatan dengan kakak sepupu saya, Mas Riswo… ya kan? Anda om-nya si kembar Tati – Tini, betul kan?
    Wah, sebuah kehormatan Mas mau berkunjung…

    Salam juga dari kota Satria untuk mas Kodrat sekeluarga.

  30. Ass,

    Waduuh, ternyata Mas Agus masih kenal ….
    Ya betul saya se-Angkatan dengan Mas Riswo dulu dan bener Ohmnya si Kembar, saya tau tentang Mas Agus dari Tono …..

    Semoga sucsesnya Mendunia….ya… !!!

    Wass

  31. Sekali lagi, terima kasih doanya Mas…

    Semoga Allah SWT selalu membimbing kita ke jalan yang benar dan diridhoi-Nya, amin.

  32. Salam Sukses.
    Ayo bergerak!

  33. Make your move!

  34. Ok, bro!!

    Thanks atas dukungan dan langkah-langkahmu.:-)
    Keep moving!

  35. Aida,
    Aku bisa mrsakn btp skitx hal itu.. kalo igin minta pertolongan m TUHAN cobalah untuk merasakn dahulu bahwa setiap waktu cahayanya selalu dilimpahkan kpd seluruh alam semesta beserta isinya.

    Semua hal yang di berikan oleh NYAadalh sebuah anugrah dan jika itu dtg x dr DIA pastilah yang terbaik untuk semua. pdmu, pd org yg telah mykitimu, semua yang ada di alam semesta ini. trkdg manusia hy mmikirkan keinginanx sj. pdhal TUHAN mh Tahu.

    Jd coba kamu cari hal positivnya bahwa ada sebuah makna yang sgt brharga dibalik semua apa yang kamu alami. krn sy jg prna dkhianti org yg mw ku jdkn pndmping hdup teryta dy mnusuk dr blkg bermain cinta dgn yg lain smpai diluar batas (free sex)…

  36. Hai mas, terima kasih atas apresiasi dan sharing tanggapannya untuk kasus Mba Aida di comment artikel “Ketika Cinta Dikhianati”.:-)

    Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang…
    So, jangan bersedih bila ada yang menyakitimu bro..
    Dia menyakiti/mengkhianatimu karena sesungguhnya dia tidak tahu bahwa dia sedang menyakiti dirinya sendiri. Yang jelas, itu berarti dia bukan yang terbaik untukmu, tapi anda akan dipertemukan dengan yang lebih baik lagi… Allah Maha Tahu!
    Tetap semangat!!!

    Yang penting anda sekarang terus berusaha memperbaiki diri. Jika anda berbuat baik, maka sesungguhnya anda berbuat baik pada diri sendiri. Dan jika anda berbuat tidak baik, maka itu juga akan kembali kepada anda.

    Semoga semakin hari kita bisa terus meningkatkan amal shalih dan bertaubat dengan sungguh-sungguh…

    Salam SDA!

  37. hy ……..lam knal,,,aq pngin jdi tmen,,bleh ga?heeeeeeee

  38. ok

  39. salam kenal

  40. Ohm….
    maju teluus pantang menyerah…!
    mana buku yang baruuu…koq lom nongol lagiiii

    Tyas W.s
    Bekasi

  41. mas Agusss
    Pa kabar ?

    Klo boleh saya mo ngikut perkembangan terbaru tentang mas Agus yang luar biasa….

    klo bisa saya pengen belajar seperti mas Agus

    salam sukses selalu

  42. Terima kasih Dik Tyas dan Mas Kartono.:-)

    Minta doanya agar bisa terus menulis ya…
    Semoga bisa segera muncul, amiin.

    Dik Tyas baru punya keponakan di Tamansari ya, wah senengnya… Adek kecilnya minta main tuh, hehehe…

    Salam kenal juga untuk Mba Sulis.

    Semoga semua makin semangat meraih cita-cita!

  43. iya ohm… tapi Tyas lom nengok..soalnya jauuuuh,dan masih sekolah…

  44. mz,,aq pengin crita ne,,,gmna se ya,,, cra’a biar ga grogi klo lgi ngumpul 5 tmen?kata tmen2 aq tu anak’a pendiam padahal klo dah knal..katanya enak bwt diajak ngobrol?????intinya gmna se caranya mengawali pemicaraan??????tlong bles

  45. Untuk mengawali pembicaraan:

    Sapa terlebih dahulu lawan bicara Anda. Coba anda aktif menyapa dengan sopan…
    Bisa tanya dari mana, hendak ke mana, atau kata-kata pembuka yang lain.

    Jika kita “welcome”, biasanya orang lain yang tadinya diam juga akan senang bercakap-cakap dengan kita.

    Yang jelas, jangan langsung minta nomor hp, hehehe…

    Jika sahabat yang lain punya saran, silahkan ditambahkan.

    Selamat mencoba…

  46. Salam Dahsyat!
    Saatnya kita bergerak sekarang. Sukses telah menanti kita.

  47. Salam semangat!
    Salam kenal dari Jogja nggih pak. Mari berlomba-lomba dalam berkarya.

    • Salam kenal kembali.:-)
      Terima kasih sudah berkenan mampir…

  48. Ohm…. ganti wajah neeeeh ,jadi panglinkk….
    tapi kelihatan Cool koq…..wuakakakakakaa

  49. Moscow company presents big assortment of flat Western-style renovation services, decoration, plastering – speed and quality guaranteed. We provide building materials of domestic and foreign manufecturers. High quality is our main criteria when performing design and repair works.

    • Thanks for your information.

      Come and join with me, you will be satisfied.
      Perusahaan Moskow beriklan di sini, harus bayar pakai dolar…!!
      Hehehe…

  50. pak tanya2nya dimana yah?
    aku mau tanya2..

    • Terima kasih atas silaturahmi Anda.
      Salam sukses!

  51. Saya mau tanya aja mas,

    Dzikir yang mana mas yang untuk cepat mendekatkan diri dengan ALLOH, soalnya macam-macam dzikir buanyak sekali.

    Terima kasih.

    • Setahu saya dzikir yang paling utama adalah “Laa ilaaha illallooh…”

      Biasakan juga berdzikir dengan tasbih, tahmid, dan takbir tiap ba’da shalat fardlu, karena sangat dianjurkan berdasarkan hadits shahih yang sering disampaikan para da’i.
      Dan yang penting lagi adalah kita ikhlas dan istiqomah dalam melakukannya semata-mata untuk taqorrub ilalloh.

      Semoga bermanfaat.

  52. hello everyone!

    where can i find top adult review video?

  53. saya lagi down dan frustasi……bolehkah saya share lewat YM…..? add me please…nezfa_fezi@yahoo.com

    • Kalau ingin diskusi via chatting, saya menggunakan GTalk…
      Add saja alamat gmail saya.
      Memang ada kalanya beban suatu masalah akan terasa lebih ringan jika kita mau bercerita (curhat) dengan orang lain. Mungkin dari curhat itu juga akan ditemukan solusi terbaik yang bisa dilakukan.
      ๐Ÿ™‚

  54. Salam kenal ? ,dari anak Banjarnegara

  55. knp yah?????aku ngrasa gak punya kelebihan apapu…punya mimpi tapi terlalu tiggi sulit bahkan aku ngrasa gak mungkin….ksh motivasi dunk…

  56. Where here against talent

  57. It does not approach me. Who else, what can prompt?

  58. Big to you thanks for the necessary information.

  59. Pak, saya mau minta saran nih. ๐Ÿ™‚
    Ada teman saya yang cenderung lebih suka diem dan cepat bosan deketin temen2nya itu.. sedangkan nanti kan di dunia kerja harus pandai berkomuni9kasi, berinteraksi, dan mudah beradaptai serta bergaul dan berwawasan luas.. bagaimana caranya supaya hal semua itu terterapkan di diri si temen saya ini Pak?? Mohon bantuannya ya Pa, terimakasih. ๐Ÿ™‚

    • Kemampuan berkomunikasi memang penting di mana pun kita berada. Memang setiap individu memiliki gaya sendiri dalam berkomunikasi, ada yang lugas, kaku, ada juga yang pemalu.
      Janganlah minder jika Anda/teman Anda termasuk orang yang pendiam, karena jika Anda/teman Anda mau membuka diri dan bersedia membaca artikel ini, insya Alloh ada kiat-kiat yang bisa diaplikasikan.

      Demikian jawaban dari saya, semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚

  60. I apologise, but, in my opinion, you are not right. I can defend the position. Write to me in PM, we will talk.

    • Saya hanya manusia biasa, jadi tentu banyak kesalahan…

      Yup… memang hasil pertemuan para pemimpin negara-negara anggota Uni Eropa (UE) pada akhir pekan lalu menghembuskan sentimen positif terhadap euro. Akibatnya, posisi rupiah juga ikut menguat. Hasil pertemuan yang berlangsung 28-29 Juni 2012 di Brussel itu menghasilkan kesepakatan untuk menyuntikkan bantuan langsung ke bank yang sakit mulai tahun depan.

      Spanyol yang sedang diguncang krisis hebat cukup terhibur karena kembali meraih gelar juara sepak bola Piala Eropa setelah pada partai final dini hari tadi berhasil mengalahkan Timnas Italia dengan skor menang telak 4-0.

  61. I congratulate, you were visited with a remarkable idea

  62. Completely I share your opinion. It is good idea. It is ready to support you.

  63. Very amusing idea

  64. Rather useful topic

  65. Completely I share your opinion. Thought good, it agree with you.

  66. I think, that you are amazing. I can prove it. Write to me in PM, we will talk…

  67. You are great. I am assured. Write to me in PM, we will discuss..

  68. Your question how to regard?

  69. How so?

  70. What do you mean?

  71. And I have faced it. Let’s discuss this question. Here or in PM.

  72. It seems excellent idea to me is

  73. […] […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: