Oleh: Agus Riyanto | 14 Februari 2009

SENYUM TERINDAH



Jagoanku: BORN TO BE A CHAMPION

***

Sahabat-sahabatku, betapa indah senyumnya…
Dialah jagoanku…

Hari ini saya kehabisan kata-kata untuk menuliskan kalimat betapa besar rasa sayangku padanya…

I love you…

Dan juga untuk kesembuhan IBU tercinta…

Amiin, Allaahumma aamiin.

Iklan

Responses

  1. Semoga Allah memberi kesembuhan buat Ibunda tercinta. Ibu dijaga dan dissuport terus ya mas. Salam buat keponakan yang lucu dan menggemaskan. Kita tunggu junior Agus Riyanto nih…kapan ya? Kayaknya udah waktunya lho..ganteng, pinter, agamis dan tinggal fokus aja ke siapa sampur dijatuhkan nih….he…he….good luck deh!

  2. Sebuah keagungan dari karya Sang Maha Suci ialah bocah yang masih imut, lugu, kaffah; senyum yang membuat dunia kian indah, seindah lantunan syair-syair Kahlil Gibran. Semoga sukses langgeng forever. I LOVE U…

  3. Terima kasih Pak Final atas do’a tulusnya.
    Semoga do’a kita dikabulkan Allah SWT.

    Terima kasih juga untuk penantian “junior” saya, yang semoga bisa BORN TO BE A CHAMPION… yang menjadi “pembela” agama Allah dan bermanfaat bagi negeri tercinta.

    Sampur CINTA adalah sampur yang sakral, dan atas ijin serta petunjuk-Nya lah sampur itu bisa dijatuhkan.:-)

    Semoga IBU segera sehat kembali dan saya bisa menyelendangkan “sampur” cintaku dan membawa si dia jadi menantu IBU…

    Salam CINTA bernapas SDA!

  4. lucu…banget dah
    semoga bisa meneladani dan bahkan melebihi apa yang telah dilakukan sama omnya…

  5. terUntuk Ibunda tercinta (Mas Agus) ” Semoga lekas di berikan kesembuhan oleh ALLOH swt dari segala sakit yang sedang di derita, Sehat kembali seperti sedia kala “. AMin.

    Mas Agus ” Buruan Nikahin Gue ” (yg ngomong akhwat) Upst..st. 🙂

    kami akan selalu menanti, Lahir Generasi Robbani, Generasi Muslim sejati, Pengibar Panji-panji Illahi. Allohu Akbar !

  6. Terima kasih untuk sahabat-sahabatku yang luar biasa PRIMA…:-)

    Mas Yadi, siapa yang bilang, “Buruan cium gue…!
    Eh, salah… ntar gak lulus sensor.:-)
    Maksudnya siapa yang bilang, “Buruan NIKAHIN gue…!

    ???

    Pertanyaan saya saat ini adalah:
    Siapa duluan yang JATUH CINTA
    Mata…?
    atau
    Hati…?

  7. dari MATA turun ke HATI mas Agus. Tidak di pungkiri dengan pandangan Mata yang penuh Cinta (memandang tdk dgn Nafsu semata ) maka Hati akan bergetar u/ menerimanya…
    (upst tt..)

    Maka qta harus bisa menundukkan pandangan, agar tdk terlalu mudah menyatakan Cinta, Mata merupakan salah satu anak panah Iblis yang dapat membuat Hati qta jadi Rusak/Kotor. Waspadalah hiks2. !

    Banyak AKhwat yang sudah siap nikah mas AGUS, makanya para Ukhti Muslimah itu ngomong “Buruan Nikahin Gue”, gitchu, siap2 buka biro Jodoh ahh. ! he3x.
    : )

  8. Hmm… dari MATA turun ke HATI ya Mas…

    Wow, siapa tuch akhwat yang sudah siap NIKAH…?
    wO0Ow (lagi…) mau buka biro JODOH ya? Saya boleh ikutan nggak?

    Ok, ntar ketik REG spasi JODOH…. kirim ke mana Mas???
    Ntar buaaaanyak yang ndaftar lho.:-)

    Hwakakakakakak…
    Yang penting IBU sehat kembali Mas.

  9. Wah… sudah gede ya Mas…
    Cakepnya…
    Lucunya…

    Cup…cup ah…

  10. Assalamu’alaikum,mas..Wii..ponakannya lucu banget. Maaf baru baca tulisan ini. Gimana kabar Ibu Mas Agus saat ini??Udah Sehatkah?

  11. Wa’alaikum salam.:-)

    Alhamdulillah berkat doa mba Ruri dan kawan-kawan, ibu saya sudah lebih baik. Walaupun masih menjalani obat jalan, semoga segera pulih dan sehat selalu.

    Terima kasih atas perhatiannya.

  12. Assalamu alaikum Bung / Pak Agus……..Artikel yang terkandung didalam Blog ini adalah artikel yg bisa membangun jiwa – jiwa setiap insan dimana tiap insan tersebut memerlukan motivasi hidup dunia dan motivasi hidup di Akhirat. Good buat Bung Agus. terus berkarya…!, saya sangat setuju pikiran pikiran Anda bisa tertuangkan didalam sebuah media yg bisa dibaca oleh banyak orang, sehingga dapat diambil manfaatnya, kepada Bung / Bpk Agus yg terhormat boleh sekiranya saya menempelkan Alamat Anda ke Blog saya…..

    • Wa’alaikumsalam WrWb.

      Terima kasih mas Sasmitho atas apresiasi dan kunjungannya.
      Senang Anda berkenan mampir ke sini.:)

      Dengan senang hati silahkan Anda menautkan alamat blog saya di blog Anda, saya sudah mampir tadi…

      Wassalamu’alaikum WrWb.

  13. Bung Agus Blog Anda sudah saya pasang di http://sasmitho.wordpress.com di blogroll Tukeran Link, and Pasang jg Blog saya di Blog Bung Agus…. hhmmmm…and katanya ada Family yg sakit, mudah mudahan Allah segera mengangkat penyakitnya n diganti dengan nikmat yg tak ternilai….blog saya yg lain http://indexqur-an.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: