Oleh: Agus Riyanto | 9 Juni 2008

UCAPAN TERIMA KASIH


Yang pertama dan utama saya memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh SWT, karena dengan petunjuk dan pertolongan-Nya buku “BORN TO BE A CHAMPION – Menguak Fakta Diri Untuk Meraih Kemenangan Sejati” bisa selesai disusun dan di bulan Juni 2008 ini hadir menyapa kita semua, sahabat dan pembaca yang budiman. Sholawat dan salam teruntuk Nabi Muhammad saw, yang menjadi teladan dan inspirasi hidup saya.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada:

1. Ayah, ibu, dan adik-adik tercinta.

2. Bapak Final Prajnanta dan keluarga. Pak Final adalah sosok yang luar biasa. Beliau hadir sebagai sahabat, mentor, motivator dan sekaligus bisa menjadi sosok ayah bagi diri saya. Terima kasih tak terhingga telah memberikan Kata Pengantar buku saya.

3. Pribadi-pribadi luar biasa yang telah menginspirasi hidup saya dan yang telah memberikan komentar dahsyat di buku saya, yaitu Bpk. Waidi, Bpk. Wuryanano, Bpk. Eko Jalu Santoso, Ibu Hartati Nurwijaya, Mba Eni Kusuma, Bpk. Teddi Prasetya Yuliawan, Mas Rusdin S. Rauf, dan Bpk. Edy Zaqeus.

4. Nistains Odop, sahabat dan rekan luar biasa prima yang telah berhasil memberikan akselerasi dan sarana sehingga buku saya ini segera terselesaikan dan diterbitkan.

5. Sahabat-sahabat setiaku: Anwar, Anto, Tono, Tanto, Ma’tuf, Made, Warsono, Narko, Laely, Tati, Bekti, Vita, Astuti, Siti, Mei, Fitri, Al Amin, Ichank, Khoerul, Rahmat, Qirno, Yadi, Arief, Rudi, Warno, Lita, serta teman-teman lain yang tidak bisa disebut satu per satu.

6. Om Iin Rasikin, Om Handoko, Om Warno, Tante Roemi, Mas Riswo, Mba Wilastri, Mas Ghofir, Mas Toni, Ustadz Thoyyib; terima kasih atas semua perhatian dan bimbingannya. Dan juga teman-teman kuliah; Mba Cici, Mba Tri, Jay, Ririn, Yusuf, dan lain-lain. Semoga selalu semangat dan kompak.

7. Rekan-rekan di milis penulisbestseller dan milis SuperMindPower yang telah memberikan banyak pengetahuan tentang dunia kepenulisan, memberikan banyak masukan, dan berbagai wawasan yang mencerahkan.

8. Sahabat pembaca dan rekan nge-blog, seperti Mba Afra (terima kasih atas masukan dan supportnya), juga Bu Ida, Bu Rintis, Yanie, Wulan, Yanti, Nur Hidayat, Idris, dan lain-lain.

Serta Anda semua yang telah berkunjung ke rumah virtual mini saya ini. Semoga buku BORN TO BE A CHAMPION bisa memberikan manfaat kepada kita semua, terutama bagi pribadi-pribadi yang merindukan bangsa dan negara Indonesia tercinta bangkit menjadi bangsa dan negara yang berjaya di planet bumi ini. We are the champion!

Salam kemanangan!

Agus Riyanto


Responses

  1. Bung Agus…
    Anda Luar biasa, pejuang tangguh, inspirator orang muda. Kita berharap buku anda dibaca banyak orang sehingga menyentuh jiwa-jiwa yang kosong yang butuh jamahan motivasi.

    Salam Perjuangan…

    -odop

  2. siang mas agus, saya salut dan terharu, semangat mas agus sungguh luar biasa. saya senang benget dengan semua buku mas agus, semua mengandung penyemangat dalam kedepanya. maksah mas agus. god luck

  3. entah apa yang ada dalam hati mas Agus, hinggga dapat membuat karya yang sedemikian indah, dan menyentuh jiwa… lam Kenal.

  4. Salam kenal kembali…:-)

    Terima kasih atas apresiasinya. Semoga karya saya bermanfaat, amiin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: