Oleh: Agus Riyanto | 9 Juni 2008

BORN TO BE A CHAMPION


BORN TO BE A CHAMPION
Menguak Fakta Diri Untuk Meraih Kemenangan Sejati

BOOK REVIEW

– BORN TO BE A CHAMPION-

Kehidupan adalah anugerah terindah dari Sang Pencipta dan rahmat yang harus disyukuri. Namun, tidak semua orang bisa memahami dan merasakan hal tersebut. Banyak orang yang karena kekurangan dan keterbatasan yang ada pada dirinya membuat hidup ini seolah hanya sebuah rangkaian penderitaan dan kekalahan. Mereka tidak memahami apa hakekat kehidupan, makna perjuangan, makna kekalahan dan makna kemenangan. Manusia lebih menginginkan hidup berjalan sesuai keinginan dan pikiran mereka, padahal hidup butuh proses yang tidak instan.

Setelah melalui perenungan yang dalam dan kilas balik kehidupan di dunia ini, penulis buku ini berani mengungkapkan kebijaksanaan kehidupan, mencoba menaburkan benih kebangkitan dan menawarkan pencerahan bagi setiap insan untuk menjadi pemenang bagi hidupnya. Berbagai cobaan, kesulitan, kegagalan, penderitaan, sakit, pengkhiatan, cemoohan, bahkan fitnahan; semua itu justru memberikan banyak pelajaran dan tempaan bagi pertumbuhan mental kita. Segala keterbatasan yang pernah dihadapi tidak menghentikan langkah kita untuk terus bertumbuh dan maju, karena ternyata Alloh SWT juga telah memberikan jalan dan pertolongan-Nya. Semua yang telah terjadi dalam hidup ini dan apa yang ada di alam semesta tiada satu pun yang sia-sia.

Semua orang pasti memiliki kekurangan dan keterbatasan diri. Tapi tidak sedikit juga dari mereka yang menyadari bahwa mereka juga dikaruniai kelebihan dan keunikan yang tidak dimiliki orang lain. Kebanyakan orang menganggap segala keterbatasan dan kekurangan yang ada pada dirinya itu adalah sebuah takdir yang tidak bisa dirubah. Padahal kalau mereka berani berusaha menemukan potensi unggul yang ada pada diri mereka, untuk kemudian mengasah dan memberdayakannya, mereka tidak saja akan menjadi manusia yang lebih baik, namun bisa menjadi luar biasa!

Buku ini akan membantu pembacanya menemukan potensi unggul yang ada pada diri mereka dan mengasah/memberdayakannya sehingga menjadi seorang pemenang sejati.

Pendapat Para Pakar:

… Buku yang sangat lengkap ini memang sangat layak dibaca siapa saja yang menginginkan perubahan dahsyat dalam kehidupannya. Perubahan walau terkadang tidak nyaman, namun harus kita lakukan sebagai salah satu proses dalam kesuksesan. Bab demi bab dalam buku ini akan membantu kita merenungkan apa yang sudah pernah kita lakukan, kita raih dan apa saja yang harus kita lakukan untuk mencapai goal pribadi kita.

-Foreword by Final Prajnanta,

Motivator, Praktisi Bisnis dan Penulis Buku Best Seller


Karya anak muda yang menyentuh jiwa, mengetuk hati, penuh inspirasi, pembawa prestasi menuju visi.”

-Drs. Waidi, MBA.Ed.

Dosen Unsoed, Trainer dan Penulis Buku-buku NLP

“Membaca buku tulisan Agus Riyanto ini, kita diingatkan kembali bahwa memang tujuan Allah menciptakan manusia di bumi ini adalah untuk menjadi “khalifah”, pemimpin di bumi ini, yaitu menjadi seorang pemenang atau orang sukses!

Oleh karena itu, jika Anda masih merasa menjadi orang gagal, maka lebih baik Anda membaca buku ini. Buku ini bisa diibaratkan sebuah “peta” yang memberikan petunjuk arah, bagaimana sebaiknya menyikapi kehidupan. Sebuah “peta” yang pasti sangat berguna bagi Anda yang membacanya, sehingga bisa mendapatkan pencerahan jalan menuju kesuksesan hidup.

Pelajari dan pahami langkah-langkah di buku ini, kemudian cobalah menerapkannya di kehidupan Anda sehari-hari. Saya yakin, Anda pasti cepat menyadari bahwa Anda memang dilahirkan sebagai seorang pemenang, seorang sukses!

Selamat membaca buku inspirasional yang sangat memotivasi ini. Anda pasti ketemu saya dan orang-orang sukses lainnya di dunia yang penuh kemenangan sejati.”

Salam Luar Biasa Prima!

-Wuryanano,

http://www.wuryanano.com

Entrepreneur & Bestselling Books Author

“Sukses sejati merupakan pencapaian kebermaknaan hidup yang sesuai dengan nilai-nilai spiritual yang abadi. Buku ini dapat menjadi acuan dalam memotivasi diri, mengoptimalkan modal rasional, emosional dan spiritual dalam diri untuk meraih sukses sejati. Membimbing pembaca untuk berani menghadapi kehidupan modern dengan optimis dan realistis dengan memadukan paradigma duniawi dan ukhrowi secara seimbang. A must-read bookuntuk Anda yang ingin mengubah hidup menjadi manusia sukses dan bermakna tinggi, serta memberikan perubahan bermakna bagi lingkungannya.”

-Eko Jalu Santoso,

Founder Motivasi Indonesia dan Penulis Buku “The Art of Life Revolution” Dan “Heart Revolution: Revolusi Hati Nurani”

“Ini buku motivasi yang cerdas, menggugah, dan menggerakkan. Buku Agus Riyanto ini akan menambahkan banyak hal dalam proses pengembangan diri kita.. Pantas dibaca, dipraktikkan, dan ditularkan ke sebanyak mungkin orang.”

-Edy Zaqeus,

Penulis Bestseller, Editor Pembelajar.com

“Buku yang ditulis dengan semangat pantang menyerah. Energi positif yang disalurkan melalui setiap kata dan paragraf dalam buku ini membimbing pembacanya membentuk moral dan mental baja.”

-Hartati Nurwijaya,

Penulis Buku “LOve and ShOck” dan “Seri Kuliner Anak”, menetap di Yunani dengan tiga orang anak

”Bohong! Kalau ada orang yang mengatakan: ‘Tidak butuh motivasi’. Tanyalah pada para CHAMPION. Buku yang Anda pegang ini LUAR BIASA men-SUGESTI! Baca! Dan bersiaplah menjadi pemenang karenanya!”

-Eni Kusuma,

Motivator Wanita, Penulis Buku “Anda Luar Biasa!!!”

“Mengubah, menggugah, dan menggerakkan! Buku yang sangat menginspirasi! Membaca buku ini saya tersetrum dengan kata-kata di dalamnya. Sungguh karya yang wajib Anda baca, renungkan, dan praktikkan dalam keseharian Anda. Memiliki buku ini, saya jamin Anda tidak akan rugi.”

-Rusdin S. Rauf,

Motivator Muda, Penulis Buku “Quantum Istiqamah”

“Ada sebuah buku yang bagus karena untaian kata-katanya yang indah. Bukan karena penulisnya pandai bersilat lidah, melainkan disebabkan oleh tetesan keringat dan hembusan nafas yang menyertai setiap penulisan kata di dalamnya. Buku ini adalah jenis yang seperti itu. Anda akan disuguhi kalimat yang menggelitik, sederhana, dan penuh makna–hingga ia merasuk ke dalam dada. Selamat membaca, dan membagikannya kepada orang-orang yang Anda sayangi.”

-Teddi Prasetya Yuliawan,

Trainer and Founder of Indonesia NLP Society


Responses

  1. wow…saya tidak sabar membaca buku anda. dan pastinya tidak sabar pula merasakan manfaatnya yang tampaknya bakalan Dasyat abies! mungkin jenis tidak sabar yang ini diperbolehkan Allah yaa.. Semoga Sukses Luar Biasa Peluncuran Bukunya.
    Salam Tetap Semangat!

    Yanie

  2. Wah…….
    syukur alhamdulillah ada penulis anak muda. Saya kira penulis itu orangnya sudah tua. Tapi ini anak muda yang dengan pengalamannya sendiri mencoba membagikan kepada para pembaca. Luar biasa….

    arif

  3. Tagline blog Anda “menggetarkan”.
    Selamat ya atas launching buku Anda,
    baca komentar para pakar, saya jadi nggak sabar untuk segera membacanya.

    Semoga sukses!

  4. Tuhan membentangkan banyak jalan bagi kita
    tergantung bagaimana kita mencarinya.
    Semoga buku Anda menginspirasi banyak orang yang sedang mencari jalan suksesnya.

    Selamat berkarya dan sukses yach!

  5. assalamualaikum_
    afwan, saya panggilnya apa yah???
    saya tertarik nih pengen baca bukunya.
    soalnya sekarang lagi dilanda virus membaca.

  6. RUARRRRRRRRRR BIASA
    Hanya itu yang bisa aku sampaikan sebelum aku bisa membacanya…..
    Good luck…….

  7. mat Pagi. Makasih atas bukunya yang benar-benar memberikan motivasi kepada tiap pembaca. buku anda benar-benar membuat aku seperti terbangun dari tidur…..

    sekali lag makasih ya

  8. Syukur alhamdulillah…:-)

    Saya bahagia dan terharu membaca apresiasi dari sahabat-sahabat semua.

    Semoga bermanfaat dan mendapat ridha Allah SWT, amin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: